Selasa, 16 Agustus 2011

alun-alun malang :)

ini ceritanya ak ma aa' lagi jalan2 ke alun2 malang..
soalnya buat nunggu ibu2 s3 yang lagi pijet,,
huhuhu
padahal ak kan udah janjian
malah dtggal pijet
kalo bukan ngurusin skripsiku ak ga bakalan mau nungguin
huhuhu
ga jelas banget deh pokoknya..
nah pas di alun2 itu ak iseng2 aja motoin semua yang kuanggap lucu dsana

yang pertama ini nih diajarin aa' tercinta..
dianya lucuu..
anak cewe kecil pake jubah gede gitu kayaknya si jilbabnya emak e..
hahaha
ni fotonya crop nya jelek terlalu mepet soalnya sampinya itu ada emaknya yang ketawa-ketiwi gitu..
kan jadi konsep fotonya aneh..
huhu
akhire aku crop aja..
biarin deh aneh gapapa
:)

kalo yang ini geje ih..
asal jepret aja..
soalnya bete abis nunggu nya
hahaha

kalo yang ini kerjaannya si aa'
tak kirain dia moto baby yang lagi liat burung cute..
eh malah moto anak ogrok2 sampah..
hahah
lucu sih tapi
:)

yang paling bikin nyesek adalah pasangan dua sejoli ini
mereka inii so swit bget dri awal aku liat
ak udah pengen nge shoot mreka dr awal..
tapi malu ih mbak mas nya ngliatin aku mulu..
mreka ke ge er an lagi tar..
alhasil aku moto dari jauh bget..
ini zoom nya dslr udah paling poll..
jadinya gni deh agak blur dan ga fokus..
hiks..
:(

yag terakhir ini iseng aja pengen moto burung
hahaha
ak suka moto hewan ma tumbuhan
:)

sudah cukup sekian ke gejean saya hari itu..
huakakakka