Jumat, 08 April 2011

really.. LOVE can make someone go CRAZY!!!




dan rasa ini muncul ktika tiba2 terjadi sebuah pembicaraan dengan teman lama.
bingung, kasian, bete, benci, ga trima
mulanya hanya guyonan yang ada masalah gebetan dan teman yang lagi kasmaran
dan semuanya berlanjut ke chat FB.
bgitu sumringah dia menceritakan tentang cerita cinta barunya 
setelah sekian lama dia dihadapkan pada kenyataan pahit yang membuatnya kalut sama seperti yang kurasakan dulu
akupun juga sangat senang mendengar ceritanya
dan pada waktu itu dia menyebutkan nama seseorang yang tak asing di telinga saya.
perempuan itu, teman saya.
sudah bersama dengan pacarnya sejak sma hingga sekarang 
pasangan yang dari dulu sangat harmonis dan cocok.
dan skg dia bilang dia sedang menjalin hubungan dekat lebih dari sekedar teman
ow.ow.ow.

saya sempat berargumen dan menentang keadaan yang saya anggap tidak pantas
berbagai alasan dia munculkan
"everything is fair in love and war"
"sometimes life is not fair, it's just like a war, then we have to fight or we'll just left"
"and I will fight for someone who's worth to fight for"
"this is the craziest and the most stupid thing i've ever done for a girl.. But love can make us do the crazy things, can't it?"
i know,
saya sangat tau.
tapi saya sangat tidak suka dengan perselingkuhan.
hubungan sembunyi2 atau apalah namanya.
pasti ada pihak yang disakiti

saya tau anda pernah di posisi itu teman, dan saya pun pernah merasakannya
tapi alangkah sebaiknya kita tidak melakukan hal yang bisa membuat kita sakit seperti yang kita rasakan dulu.??
yeahhh
"life is choice"
"but i want get something with a good way"

bukankah apa yang kita lakukan akan menjadi cerminan apa yang kita peroleh kelak.
tidak menutup kemungkinan apapun hal terburuk bisa terjadi pada diri kita.
semangat teman,
lakukan apapun yang tebaik menurutmu,
kejar dan tunggulah dia sampai dia tega memutuskan lelakinya.
apapun yang terjadi pasti yang terbaik untuk kalian
saya sangat senang dengan apapun hasilnya nanti
guys, i hope u will be happy together

huahhh,,
complicatedd
speechless gbsa cerita
aku sayang semua temanku..



*sebagai seseorang yang pernah merasakan sakit, semoga saya tidak menorehkan ulang sakit itu kpada siapapunn...
gambaru!!!
Take a chance!!
Make a change!!
And breakaway!!
=))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar