Jumat, 15 April 2011

mom.special for me

Ibu tampak sedih dan berkata "cobak ibuk aja mbak yang sakit. jangan kamu. biar yang muda yang berkreasi, sabar ya. ini cobaan dari gusti pengeran"

huhu.
kata-kata itu ga tega kumasukkan liang telingaku..
TT
biar yang muda yang berkreasi..
maaf ya..slama ini ak blom bisa kasik apa-apa buat ibuk.
malah keseringan bikin ibuk marah, bete, nangis dsb.
=(
smoga kelak ak bisa penuhi smua yang ibuk pengenn..

sedikit kutipan dari beberapa media yang kugabung, ahahahay =)

Allah berikan ibu kekuatan untuk dapat melahirkan aku, dan mengeluarkan aku dari rahimnya, walaupun seringkali pula, ibu kerap berulangkali menerima cerca dariku. 

Allah berikan keperkasaan, yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa.

Allah berikan kesabaran, untuk merawat keluarganya, walau letih, walau sakit, walau lelah, tanpa berkeluh kesah.


Allah berikan ibu, perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai semua anaknya, dalam kondisi apapun, dan dalam situasi apapun. Walau, tak jarang anak-anaknya itu melukai perasaannya, melukai hatinya. Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada bayi-bayi yang terkantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.


Allah berikan ibu kekuatan untuk membimbing suaminya, melalui masa-masa sulit, dan menjadi pelindung baginya. Sebab, bukankah tulang rusuklah yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak?

Allah berikan kepada ibu kebijaksanaan, dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan, bahwa suami yang baik adalah yang tak pernah melukai istrinya. Walau, seringkali pula, kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami, agar tetap berdiri, sejajar, saling melengkapi, dan saling menyayangi.

Dan, akhirnya, Allah berikan ibu air mata agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yang khusus Allah berikan kepada wanita, agar dapat digunakan kapanpun ia inginkan. Hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita, walaupun sebenarnya, air mata ini adalah air mata kehidupan. 
=))

LOVE U MOM
makasi udah selalu nemenin dan support ak mulai 20 tahun yang lalu hingga sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar